Latar Belakang

Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya. Berbagai cara atau upaya dalam mempromosikan suatu produk yang sama agar dapat memperoleh hasil yang maksimal dan memuaskan. Salah satu cara promosi adalah Periklanan merupakan bentuk komunikasi non individu dengan sejumlah biaya menggunakan media tertentu yang dilaksanakan oleh perusahaan, organisasi non laba ataupun para individu. Tujuan utama periklanan adalah meningkatkan permintaan atas produk yang ditawarkan.

Melihat banyaknya persaingan bisnis di Indonesia dalam berbagai sector, kami ingin menawarkan sebuah inovasi Promosi dalam bentuk Bundling Promotion dimana selain mengiklankan produk atau jasa Perusahaan juga dapat memberikan charity kepada masyarakat luas melalui Air siap minum, wifi, keamanan dan kenyamanan dalam 1 (satu) paket Bundling Promotion.Kami ingin memberikan dukungan kepada Pihak Sponsorhip sebagai salah satu penyedia barang dan jasa yang sangat membantu bagi berbagai lapisan masyarakat.

Di Indonesia khususnya kota – kota besar untuk penyediaan air siap minum masih sangat minim bahkan program pemerintah dibeberapa tempat masih sangat minim dan belum bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat. Pola pikir sebagaian masyarakat kita dikatakan belum sepenuhnya terbuka dan menerima beberapa perubahan, hal kecil tentang minum air dari keran, bagi sebagian masyarakat beranggapan belum higienis. Kalau kita tengok ke negara tetangga yang sama berkembangnya dengan Indonesia contohnya Singapura, dihalte atau pedestrian di sepanjang jalan mereka menyediakan air siap minum yang bisa langsung diminum dari keran untuk masyarakat.

Dari hal tersebut kami ingin bekerjasama dengan Pihak Sponsorhip untuk membantu Pemerintah dalam mewujudkan program Smart City tersebut. Dengan menyediakan sebuah halte/ shalter mini yang tidak membutuhkan ruang yang besar, dan mengunakan teknologi yang ramah lingkungan, kami ingin pelanggan Pihak Sponsorhip bisa menikmati sebuah kenyamanan dan kepuasan ketika menunggu driver menjemput. Pelanggan tidak harus berdiri, mereka bisa mengambil air minum siap minum secara cuma – cuma. Selain itu mereka juga akan merasa aman, karena kami menyediakan CCTV sehingga bisa memantau lingkungan disekitar mini shelter tersebut.


Tujuan Program
“BUNDLING PROMOTION”

  • Memberikan Pelayanan Publik untuk penyediaan Air bersih siap Minum
  • Sebagai salah satu Program Smart City
  • Mewujudkan penerapan program “ GO GREEN” dengan mengurangi pemakaian sampah Botol Plastik, mengurangi pemakaian listrik, dan pengunaan air dari udara
  • Memberikan air minum yang Hygienic, Healthy, Efficient

Manfaat Bundling
Promotion

  • Mengakrabkan nama perusahaan terhadap masyarakat
  • Memancing masyarakat untuk menggunakan produk perusahaan
  • Memperlihatkan niat baik perusahaan guna melaksanakan tanggungjawab sosialnya.
  • Menghemat biaya marketing untuk Promosi.
  • Memberikan charity kepada customer dalam bentuk air gratis, wifi, kenyamanan yang dikemas dalam 1 paket.